RSS

DESAIN

Home » » Masihkah Usaha Furniture Menjanjikan??

Masihkah Usaha Furniture Menjanjikan??




Industri Furniture hingga saat ini masih sangat di butuhkan, meskipun keberadaan bahan baku semakin menipis.Karena hal ini tidak di imbangi dengan penanaman kembali pohon yang telah di tebang. Mengenai kebutuhan pasar disarankan untuk memperluas pasar dalam negeri karena potensinya yang masih cukup besar. Pemerintah meminta pelaku usaha industri furniture tidak kalah bersaing dalam upaya mengusai pasar dalam negeri.Karena banyak eksportir kayu yang menjual kayu ke luar negri setelah di olah barang jadinya pun di kembalikan ke negri kita dengan harga sangat mahal.Tentunya kita sangat menyayangkan hal tersebutyang mana negri kita sendiri memiliki produsen furniture baik skala mikro ataupun makro yang memiliki kualitas sangat baik.
Mengutip harian merdeka.com Nilai ekspor furniture Indonesia tahun lalu mencapai USD 2 miliar, dan diharapkan bisa meningkat. Namun, potensi industri furniture di dalam negeri jauh lebih besar. Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krishnamurti mengatakan, nilai furniture dalam negeri bisa mencapai USD 10 miliar atau sekitar Rp 80-90 triliun.
"Ini angka yang menjanjikan untuk industri furniture. Kita harus memastikan agar pasar itu diisi oleh produk kita sendiri," kata Bayu usai Seminar bertajuk "International Furniture & Craft Fair" di Jakarta, Senin (12/2). 
Bayu meminta para pengusaha yang bergerak di sektor industri furniture, agar melihat pasar dalam negeri sebagai kesempatan untuk memperluas pasar. Namun, industri furniture Indonesia tetap harus menerima sistem distribusi global. "Industri furniture harus mengambil peran lebih besar di pasar global," lanjutnya. 
Beberapa produk furniture saat ini sudah menjadi tren dan perlu terus dikombinasikan dengan produk-produk lain. "Kuncinya cari pasar yang cocok untuk desain produk tertentu," tambahnya.
Pemerintah berencana menjalankan program "Indonesian Best Product" untuk memilih produk-produk terbaik Indonesia yang nantinya akan dipromosikan ke rekan bisnis baik di dalam maupun luar negeri. Program ini nantinya akan melibatkan pihak-pihak terkait. "Saya mengajak semua pihak ikut program ini," tandasnya.


0 Responses to "Masihkah Usaha Furniture Menjanjikan??"

Post a Comment

SEBAGAI PNGUNJUNG YANG BAIK TINGGALKAN KOMENTAR walau sepatah kata...
KOMENTAR ini juga sebagai Media Konsultasi Dan Tanya Jawab Seputar Desain dan Struktur..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JASA BANGUN DAN DESAIN ARSITEKTUR

BLOG INI ADALAH BLOG YANG MEMBERIKAN PELAYANAN PADA PENGUNJUNG YANG INGIN BERKONSULTASI MENGENAI PERENCANAAN RUMAH DAN ARSITEKTUR (Konsultasi 100% GRATIS).

BAGI ANDA YANG INGIN MEMBANGUN SEBUAH RUMAH SILAHKAN GUNAKAN JASA KAMI MELALUI BLOG INI.

KAMI BISA MEMBANTU ANDA DALAM:

1. MEMBANGUN RUMAH ANDA SIAP HUNI TRIMA KUNCI

2.Membuatkan gambar kerja dengan lengkap.

-Lay out

-Tmpak depan

-Tampak samping ka+ki

-Tampak belakang.

-Tampak Potongan (Selengkapnya)

-Rencana Pondasi.

-Rencana Strukture Beton(Selengkapnya)

-Rencana Atap(Selengkapnya)

-Rencana Plafont.

-Rencana Instalasi Listrik.

-Rencana Instalasi Air.

-Detail Kuda2(selengkapnya)

-Detail Pintu Jendela (Selengkapnya).

3.Membuatkan Desain Interior.

-Gambar Penempatan Prabot Furniture.

-Gambar Bentuk/Model Furniture yang Sesuai.

4.Membuatkan Gambar 3 Dimensi

-Visual 3D Depan

-Visual 3D Pojok Depan Ka+Ki

-Visual 3D Samping Ka+Ki

-Visual 3D Belakang.

5.Membuatkan Rencana Anggaran Biaya+Rekapitulasi Kebutuhan Bahan Dan Tenaga.


UNTUK MELIHAT HASIL KARYA KAMI BAIK DESAIN RUMAH ATAUPUN PRODUKSI FURNITURE, SILAHKAN KLIK MENU MY PRODUCKS, RENCANAKAN PEMBANGUNAN RUMAH ANDA DENGAN MENGGUNAKAN JASA KAMI HANYA DENGAN Rp, 40.000 /m2 Luas Lantai ( Lengkap mendapatkan 4 item pekerjaan DESAIN di atas) Per 1 Desember kami menaikan harga demi Peningkatan kualitas.

Mengapa anda perlu jasa kami dalam mendesain rumah ????????

JASA BANGUN RUMAH BLITAR


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash One Converted into Blogger Template by Jimbefurniture