RSS

DESAIN

Home » » Membangun Rumah Murah

Membangun Rumah Murah


         
      Setiap keluaraga pasti akan sangat membutuhkan sebuah tempat untuk di tinggali,baik itu untuk sementara ataupun untuk jangka panjang.Maka dari itu mereka terkadang harus membangun rumah sendiri dengan perencanaan yang sekedarnya.Padahal tindakan seperti itu sering menjadikan boomerang bagi si pemilik rumah.Karena adanya perencannan yang kurang matang sering terjadi ketidak cocokan antara angan2 dan kenyataan di lapangan.Sehingga terjadilah bongkar pasang.Kadang karena minimnya pengawasan dari si pemilik rumah m,engakibatkan terjadinya kekeliruan dalm prose pembangunn.Sehingga biaya yang semula di taksir menjdi membengkak dari perkiraan.Untuk mengatasi hal seperti itu saya memberikan beberapa tips membangun rumah murah yang semoga bias memberikan manfaat dalm membangun rumah anda.

1.Perencanaan yang matang
    • Banyak orang tergesa-gesa dalam mambangun rumahnya tanpa perencanaan yang matang, misalnya gambar hanya sekedar asal-asalan tanpa kejelasan ukuran dan detail. Ini tentu akan berpotensi memicu kesalahan dalam pembangunan dan akan berakibat bongkar pasang pada saat membangun.Maka dari itu lebih baik kita berlama2 di dalam proses perencanaan sehingga perhitungan bias sedetail mungkin.
2.Alokasi budget yang sesuai
    • Dari awal, tetapkan budget maksimal yang akan anda alokasikan dalam membangun rumah, jangan sampai lebih dari yang ditetapkan. Bicarakan pada kontraktor anda apakah sanggup melaksanakan pembangunan pada budget yang ditentukan. Kalau tidak sanggup, mintalah saran apakah ada spesifikasi material yang bisa diturunkan kualitasnya tanpa mengurangi kekuatan dan keindahan bangunan.
3.Pemilihan kontraktor yang tepat
    • Memilih kontraktor juga merupakan hal penting. Anda dan kontraktor harus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan rumah anda agar setiap masalah yang timbul dalam pelaksanaan dapat dicarikan solusi terbaik.Jangan terpaku pada kontraktor berpengalaman.Kadang kita malah bias berdiskusi dengan enak justru pda kontraktir yang masuh baru.Sehingga di temukanya solusi2 yang menkjubkan.
4.Pengawasan berkala
    • Kontraktor juga manusia, kadang mereka bisa melakukan kesalahan. Banyaknya item pekerjaan yang dibabankan kontraktor saat membangun rumah memang bisa membuat mereka kesulitan, terutama dalam mangatur SDM dan material bangunan. Tidak bisa dipungkiri bahwa satu kontraktor juga bisa memiliki proyek yang sedang dikerjakan di lokasi lain jadi kadang sulit membagi waktu mengurusi proyek rumah anda. Lakukan pengawasan berkala pada pembangunan rumah anda atau bisa juga dengan menyewa pengawas independen yang anda sewa sendiri.
Ada banyak faktor yang perlu anda perhatikan dalam membangun rumah secara hemat. Dengan pengetahuan yang lengkap, anda akan bisa terhidar dari kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada rumah anda.
Selamat berhemat dalam membangun rumah


2 Responses to "Membangun Rumah Murah"
Armstrong Indonesia said...

rumah yang bagus


June 22, 2012 at 12:46 AM
rumah dijul said...

sekarang cari rumah memang susah


June 22, 2012 at 12:48 AM

Post a Comment

SEBAGAI PNGUNJUNG YANG BAIK TINGGALKAN KOMENTAR walau sepatah kata...
KOMENTAR ini juga sebagai Media Konsultasi Dan Tanya Jawab Seputar Desain dan Struktur..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JASA BANGUN DAN DESAIN ARSITEKTUR

BLOG INI ADALAH BLOG YANG MEMBERIKAN PELAYANAN PADA PENGUNJUNG YANG INGIN BERKONSULTASI MENGENAI PERENCANAAN RUMAH DAN ARSITEKTUR (Konsultasi 100% GRATIS).

BAGI ANDA YANG INGIN MEMBANGUN SEBUAH RUMAH SILAHKAN GUNAKAN JASA KAMI MELALUI BLOG INI.

KAMI BISA MEMBANTU ANDA DALAM:

1. MEMBANGUN RUMAH ANDA SIAP HUNI TRIMA KUNCI

2.Membuatkan gambar kerja dengan lengkap.

-Lay out

-Tmpak depan

-Tampak samping ka+ki

-Tampak belakang.

-Tampak Potongan (Selengkapnya)

-Rencana Pondasi.

-Rencana Strukture Beton(Selengkapnya)

-Rencana Atap(Selengkapnya)

-Rencana Plafont.

-Rencana Instalasi Listrik.

-Rencana Instalasi Air.

-Detail Kuda2(selengkapnya)

-Detail Pintu Jendela (Selengkapnya).

3.Membuatkan Desain Interior.

-Gambar Penempatan Prabot Furniture.

-Gambar Bentuk/Model Furniture yang Sesuai.

4.Membuatkan Gambar 3 Dimensi

-Visual 3D Depan

-Visual 3D Pojok Depan Ka+Ki

-Visual 3D Samping Ka+Ki

-Visual 3D Belakang.

5.Membuatkan Rencana Anggaran Biaya+Rekapitulasi Kebutuhan Bahan Dan Tenaga.


UNTUK MELIHAT HASIL KARYA KAMI BAIK DESAIN RUMAH ATAUPUN PRODUKSI FURNITURE, SILAHKAN KLIK MENU MY PRODUCKS, RENCANAKAN PEMBANGUNAN RUMAH ANDA DENGAN MENGGUNAKAN JASA KAMI HANYA DENGAN Rp, 40.000 /m2 Luas Lantai ( Lengkap mendapatkan 4 item pekerjaan DESAIN di atas) Per 1 Desember kami menaikan harga demi Peningkatan kualitas.

Mengapa anda perlu jasa kami dalam mendesain rumah ????????

JASA BANGUN RUMAH BLITAR


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash One Converted into Blogger Template by Jimbefurniture