RSS

DESAIN

Home » » Membuat Dapur Aman Dan Nyaman

Membuat Dapur Aman Dan Nyaman


Dapur merupakan salah satu daerah yang sangat penting dari rumah anda, dan desain yang baik selalu mengedepankan cara terbaik untuk memberikan kesan besar untuk dilihat.Dsain yang bagus adalah desain yang tetap pmengcu pada kenyamanan keindahan dan kesan mewah meskipun dengan bahan yang murah. Setiap ruang dapur mempunyai syarat dan kebutuhan yang berbeda,mengingant aktifitas memasak yang akan dilakukan sehingga desain akan menjadi berbeda pula. Sebagian besar dari fokus untuk desain dapur adalah  untuk mempertimbangkan faktor-faktor yang akan terjadi nantinya ketika difungsikan.Berikut ini adalah hal2 yang aptut saya uraikan untuk anda dalm menata dapur yang senantiasa aman dan nyaman.
Dapu harus senantiasa mempertimbangkan perabot apa yang ada di dapur tersebut. Seperti contohnya desain kictchen set nantinya bisa sangat berbeda untuk setiap pengguna, contoh kompor yang digunakan keluarga kecil tentunya berbeda dengan kompor yang digunakan untuk keluarga besar, ini  tergantung pada jumlah orang yang menggunakan dapur. Dapur dibuat dan dipergunakan khusus untuk dapur yang fungsional, penggunaan dan penyimpanan serta desain  didasarkan pada fakta fungsional ini. Dalam hal ini, desain  kicthen akan begitu penting untuk tidak mengesampingkan hal-hal kecil  agar mencerminkan dapur yang lebih besar. Apalagi jika desain dapur diper-untuk-kan bagi Apartemen.

Apabila anda menginginkan untuk merenovasi dapur andapun harus tetap memperhitungkan luas area dapur anda, karena peralatan dapur tersedia dalam berbagai ukuran, dan elemen-eleman dari desain yang ada dapat berfungsi serbaguna, sehingga dapur kecil pun dapat di desain dan beradaptasi agar tetap cukup fungsional bagi keluarga besar.. Jika pengorganisaian elemen ini terjadi dengan baik bagi dapur akan terlihat besar dan nyaman.
Keuntungan terbesar dari desain dapur adalah untuk menjamin keamanan api gas dan bahan kimia keras tertentu, yang biasanya disimpan di dapur, sehingga hal tersebut tidak dapat dilepaskan dari ukuran ruang dan anggaran, serta peran fungsional kitchen set bagi mereka yang megunakannya. Desain diperuntukkan agar mengurangi resiko gangguan yang dapat menyebabkan kecelakaan. Selain itu, desain yang tepat akan dapat membantu mengurangi hal-hal yang tidak berguna atau tidak tepat dalam penggunaan peralatan. Ini perlu diperhatikan sebab nantinya  akan mempengaruhi persiapan makanan atau menyebabkan kontaminasi makanan. Karenannya, penting untuk secara tepat merancang dapur agar  untuk memastikan bahwa anda dan keluarga anda akan terlindungi dari bahaya.
Desain dapur juga akan terkait dengan saluran-saluran air baik air bersih maupun saluran pembuangan air kotor. Karenannya  kreasi furniture dan peralatan agar dapat disusun dengan cara yang tepat agar fungsional dan kenyamanan dalam memandangnya. Dari aspek-aspek serta manfaat  yang kami sampaikan ini, dapat dikatakan sangatlah sulit bagi pengguna nantinya untuk mengabaikan pentingnya desain renovasi dapur yang baik .
Sekian artikel saya semoga bermanfaat trimakasih.......


1 Responses to "Membuat Dapur Aman Dan Nyaman"
Nurrohmah said...

Pak taufiq saya memiliki dapur yang sempit,dengan keseharian saya memasak menggunakan tabung gas yang 50kg. Bagaimana cara agar dapur saya aman untuk memasak? tanks..


June 7, 2012 at 10:31 PM

Post a Comment

SEBAGAI PNGUNJUNG YANG BAIK TINGGALKAN KOMENTAR walau sepatah kata...
KOMENTAR ini juga sebagai Media Konsultasi Dan Tanya Jawab Seputar Desain dan Struktur..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JASA BANGUN DAN DESAIN ARSITEKTUR

BLOG INI ADALAH BLOG YANG MEMBERIKAN PELAYANAN PADA PENGUNJUNG YANG INGIN BERKONSULTASI MENGENAI PERENCANAAN RUMAH DAN ARSITEKTUR (Konsultasi 100% GRATIS).

BAGI ANDA YANG INGIN MEMBANGUN SEBUAH RUMAH SILAHKAN GUNAKAN JASA KAMI MELALUI BLOG INI.

KAMI BISA MEMBANTU ANDA DALAM:

1. MEMBANGUN RUMAH ANDA SIAP HUNI TRIMA KUNCI

2.Membuatkan gambar kerja dengan lengkap.

-Lay out

-Tmpak depan

-Tampak samping ka+ki

-Tampak belakang.

-Tampak Potongan (Selengkapnya)

-Rencana Pondasi.

-Rencana Strukture Beton(Selengkapnya)

-Rencana Atap(Selengkapnya)

-Rencana Plafont.

-Rencana Instalasi Listrik.

-Rencana Instalasi Air.

-Detail Kuda2(selengkapnya)

-Detail Pintu Jendela (Selengkapnya).

3.Membuatkan Desain Interior.

-Gambar Penempatan Prabot Furniture.

-Gambar Bentuk/Model Furniture yang Sesuai.

4.Membuatkan Gambar 3 Dimensi

-Visual 3D Depan

-Visual 3D Pojok Depan Ka+Ki

-Visual 3D Samping Ka+Ki

-Visual 3D Belakang.

5.Membuatkan Rencana Anggaran Biaya+Rekapitulasi Kebutuhan Bahan Dan Tenaga.


UNTUK MELIHAT HASIL KARYA KAMI BAIK DESAIN RUMAH ATAUPUN PRODUKSI FURNITURE, SILAHKAN KLIK MENU MY PRODUCKS, RENCANAKAN PEMBANGUNAN RUMAH ANDA DENGAN MENGGUNAKAN JASA KAMI HANYA DENGAN Rp, 40.000 /m2 Luas Lantai ( Lengkap mendapatkan 4 item pekerjaan DESAIN di atas) Per 1 Desember kami menaikan harga demi Peningkatan kualitas.

Mengapa anda perlu jasa kami dalam mendesain rumah ????????

JASA BANGUN RUMAH BLITAR


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash One Converted into Blogger Template by Jimbefurniture