RSS

DESAIN

Home » » Desain Rumah Sederhana Agar Tampak Mewah

Desain Rumah Sederhana Agar Tampak Mewah





kadang dengan keterbatasan dana memaksa kita untuk memilih Bangun Rumah Sederhana sangatlah keputusan yang bijaksana. Rumah adalah tempat dimana kita bisa berlindung, bebas mengeskpresikan diri, berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai, dan memenuhi salah satu kebutuhan pokok manusia selain makanan dan pakaian. Rumah tidak mesti harus megah nan mewah serba mahal mulai dari material sampai perabot dan sebagainya.Rumah sederhana pun apabila kita kreatif dalam mengolahnya pasti kan menjadi rumah idaman bagi kita ataupun orang yang berkunjung ke rumah anda. Hal ini cocok bagi anda yang ingin segera memiliki rumah dengan anggaran terbatas. Karena selain kita menekan biaya pembangunan, dalam pemilihan interior dan eksterior nya pun kita pilih yang sederhana tapi berfungsi penuh dan indah sesuai keinginan sehingga seimbang dan nyaman ditinggali.

Solusi Bangun Rumah Sederhana Yang tampak Mewah

               Sepertinya kata2 tersebut adalah perkataan yang sangat sulit bahkan jarang untuk bisa di wujudkan.Namun jika anda berani kreatif hal tersebut akan sangat mungkin untuk terwujud. Bangun  Rumah Sederhana memiliki kesamaan metode dasar seperti dalam membuat semua rumah dari segala tipe mulai dari yang sederhana sampai yang mewah, semua butuh perencanaan struktur rumah dan desain yang tepat, pemilihan material pembangunan rumah, pemilihan arsitek untuk merancang struktur rumah, desain, dan segala macam masalah pembangunan, serta perencanaan anggaran pembangunan rumah yang harus rinci, detail, dan sesuai dengan kemampuan kita tentunya. Rumah sederhana tidak memiliki banyak hal penting yang berbeda dari cara pembangunan rumah lainnya, intinya sama, yaitu semua pembangunan rumah harus direnanakan sematang mungkin sebelum dibangun.
  1. Gunakan perhitungan strutur yang matang. Hal ini untuk menghindari keborosan anda dalam menggunakan material.tentunya anda harus konsultasi dengan para insinyur seperti saya.
  2. Gunakan desain sehemat mungkin.Hal ini bertujuan untuk menghemat dan meminimalisir ruang yang kurang berfungsi.tentunya anda lebih baik konsultasi dengan para arsitek.
  3. Awasi betul para pekerja baik dalam proses pengerjaan ataupun penggunaan material.Hal ini untuk menghindari keborosan dalam menggunakan material.
  4. Usahakan material siap di lokasi minimal sehari sebelum di gunakan.Hal ini untuk menjaga agar tidak telat material sehingga para pekerja jadi menganggur.
  5. Jangan abaikan hal sekecil apapun.Karena biasanya kita tidak pernah lolos dalam hal besar tapi sering mengabaikan hal kecil yang berakibat fatal.
         Apabila anda telah selesai membangun rumah dengan tipe sederhana tersebut anda akan meninggalkan pekerjaan rumah bagi diri anda sendiri,yaitu bagaimana anda menata desain interior rumah anda dan bagaimana anda memberikan sentuhan aksesoris eksterior rumah anda.Karena hal ini sangat berfungsi dalam visual rumah anda agar tampak lebih mewah dan cintik. Kita bisa mulai dengan penataan dan pemanfaatan ruang. Tata ruangan sedemikian rupa dengan menggunakan perabotan yang sederhana tapi bernilai fungsi dan tidak hanya sebagai hiasan saja misalkan, lemari tinggi atau rak buku selain sebagai tempat menyimpan buku, juga bisa menjadi sekat antar ruangan. Lalu usahakan untuk memanfaatkan ruangan menjadi multi fungsi sehingga tidak membutuhkan banyak ruangan hanya untuk satu kegiatan berbeda. Juga dalam dekorasi taman, alangkah baiknya bila kita mendekorasi rumah sederhana kita dengan taman mungil yang indah serta multifungsi sehingga bisa jadi tempat bersantai untuk berkumpul, membaca buku, dan sebagainya dengan mendesain taman kecil itu se-asri mungkin… Pohon-pohon dan tanaman kecil bisa kita tanam untuk membuat kesan rumah yang adem dan asri.
Apabila anda merasa ada yang kurang dari artikel saya di atas maka anda bisa menjelajahi artikel kami yang lainya.Karena setiap artikel yang kita postingkan adanya saling berkesinambungan antara satu dengan yang lain.Mungkin dengan membaca artikel lainya anda akan lebih melengkapi ilmu anda dalam mendesain rumah. sekian semoga bermanfaat trimakasih...


2 Responses to "Desain Rumah Sederhana Agar Tampak Mewah"
desain rumah sederhana said...

Benar Sobat.. aku sependapat. Rumah tidak harus mewah, dan pengertian konsep rumah sederhana sebenarnya fleksibel bisa ekonomis tetapi tidak nurahan. Bahkan rumah sederhana bisa juga mahal.. contohnya rumah klasik dengan bahan kayu jati dengan rancangan konsep sederhana, nilainya akan mahal.
Selamat berkarya Sobat !! Terimakasih infonya.


September 18, 2012 at 9:01 AM
lidya adisti said...

terima kasih ya infonya


July 18, 2013 at 8:16 AM

Post a Comment

SEBAGAI PNGUNJUNG YANG BAIK TINGGALKAN KOMENTAR walau sepatah kata...
KOMENTAR ini juga sebagai Media Konsultasi Dan Tanya Jawab Seputar Desain dan Struktur..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JASA BANGUN DAN DESAIN ARSITEKTUR

BLOG INI ADALAH BLOG YANG MEMBERIKAN PELAYANAN PADA PENGUNJUNG YANG INGIN BERKONSULTASI MENGENAI PERENCANAAN RUMAH DAN ARSITEKTUR (Konsultasi 100% GRATIS).

BAGI ANDA YANG INGIN MEMBANGUN SEBUAH RUMAH SILAHKAN GUNAKAN JASA KAMI MELALUI BLOG INI.

KAMI BISA MEMBANTU ANDA DALAM:

1. MEMBANGUN RUMAH ANDA SIAP HUNI TRIMA KUNCI

2.Membuatkan gambar kerja dengan lengkap.

-Lay out

-Tmpak depan

-Tampak samping ka+ki

-Tampak belakang.

-Tampak Potongan (Selengkapnya)

-Rencana Pondasi.

-Rencana Strukture Beton(Selengkapnya)

-Rencana Atap(Selengkapnya)

-Rencana Plafont.

-Rencana Instalasi Listrik.

-Rencana Instalasi Air.

-Detail Kuda2(selengkapnya)

-Detail Pintu Jendela (Selengkapnya).

3.Membuatkan Desain Interior.

-Gambar Penempatan Prabot Furniture.

-Gambar Bentuk/Model Furniture yang Sesuai.

4.Membuatkan Gambar 3 Dimensi

-Visual 3D Depan

-Visual 3D Pojok Depan Ka+Ki

-Visual 3D Samping Ka+Ki

-Visual 3D Belakang.

5.Membuatkan Rencana Anggaran Biaya+Rekapitulasi Kebutuhan Bahan Dan Tenaga.


UNTUK MELIHAT HASIL KARYA KAMI BAIK DESAIN RUMAH ATAUPUN PRODUKSI FURNITURE, SILAHKAN KLIK MENU MY PRODUCKS, RENCANAKAN PEMBANGUNAN RUMAH ANDA DENGAN MENGGUNAKAN JASA KAMI HANYA DENGAN Rp, 40.000 /m2 Luas Lantai ( Lengkap mendapatkan 4 item pekerjaan DESAIN di atas) Per 1 Desember kami menaikan harga demi Peningkatan kualitas.

Mengapa anda perlu jasa kami dalam mendesain rumah ????????

JASA BANGUN RUMAH BLITAR


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash One Converted into Blogger Template by Jimbefurniture